Headlines News :

Tentang Saya

ghozi almamun
Lihat profil lengkapku
Home » , , » Habib Rizieq: muhamad bin Abdul Wahab

Habib Rizieq: muhamad bin Abdul Wahab

Written By ghozi almamun on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 13.55



12 FITNAH TERHADAP SYEKH MUHAMAD BIN ABDUL WAHAB.

1. Aku di Fitnah Telah membatalkan para Imam Madzhab
2. Aku di Fitnah Telah mengatakan bahwa umat islam sejak 600 tahun yang lalu mereka semuanya sesat..
3. Aku di Fitnah Telah mengajar orang untuk Ijtidad keluar dari Madzhab
4. Aku di Fitnah katanya saya Telah tidak Taqlid
5. Aku di Fitnah Bahwa Perbedaan ulama adalah Adzab/siksa
6. Aku di Fitnah bahwa saya mengkafirkan orang TAWASUL kepada orang Sholeh
7. Aku di Fitnah Telah mengkafirkan Imam Qusyayri dengan Kitab BURDAHNYA..
8. Aku di Fitnah Andaikata aku mampu menghancurkan Rumahnya Nabi Niscaya Aku hancurkan Rumah Nabi
9. Aku di Fitnah andai Punya kemampuan niscaya aku Ambil Mizabnya Ka'bah untuk diganti dengan Kayu.
10. Aku di Fitnah katanya Telah Mengingkari BERZIARAH KUBUR NABI.
11. Aku di Fitnah Katanya Telah melarang Berziarah Kubur kepada kedua orang Tua.
12. Aku di Fitnah katanya Telah mengkafirkan orang yang besumpah kepada Selain Allah.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Fans Page FB | Ghozi Al-Ma'mun | Akun FB
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. GHOZI ALMAMUN - All Rights Reserved
BLOG by Ghozi Almamun Published by FB Ghozi Almamun