Headlines News :

Tentang Saya

ghozi almamun
Lihat profil lengkapku
Home » » SINGA TERBANGUN KARENA DI GANGGU

SINGA TERBANGUN KARENA DI GANGGU

Written By ghozi almamun on Sabtu, 09 Januari 2016 | 09.34



 Islam bukan AGAMA TERRORIS, dan juga bukan AGAMA PERANG.
Tapi, jangan pernah berfikir SINGA yang terbangun karena DIGANGGU akan memberimu sebuah SENYUMAN.
Yang aku miliki saat ini untuk melibas ahlul batil wal munkar hanyalah mulutku dan hatiku, namun seandainya kemampuanku meluas kedalam pedang, pastilah kan aku aliri bumi ini dengan darah orang..
Saat ini aku hanya mampu da'wah dan berdoa untuk membungkam mulut para penyeru kesesatan dan Penistaan, namun seandainya kemampuanku meluas kedalam Kesuasaan, pastilah kan aku sirnakan bumi ini dengan darah para hukuman..
Allah Qosduna (Ridha Allah adalah tujuan kita)
Muhammad Qudwatuna (Nabi Muhammad adalah pemimpin Teladan kita)
Al Qur'an imamuna (Al Quran & As Sunnah adalah undang-undang kita)
Jihad Sabiluna (jihad adalah jalan kita)
Syahid Ghayatuna (Mati syahid di jalan allah adalah cita-cita tertinggi kita)
===> jika semuanya telah siap, maka inilah saatnya panji-panji jihad ditegakkan.. saatnya khafilah jihad berangkat memulai perjalanan, saatnya ucapan selamat tinggal kepada dunia disampaikan, kita ucapkan selamat datang kepada kematian…
………….sungguh, surga itu dibawah naungan pedang………
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Fans Page FB | Ghozi Al-Ma'mun | Akun FB
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. GHOZI ALMAMUN - All Rights Reserved
BLOG by Ghozi Almamun Published by FB Ghozi Almamun