Headlines News :

Tentang Saya

ghozi almamun
Lihat profil lengkapku
Home » , » PUTUSKAN HUBUNGAN INDONESIA BERSAMA PBB, SUDAH SAATNYA INDONESIA BERGABUNG BERSAMA KHILAFAH DAULAH ISLAM ‪#‎ISIS‬

PUTUSKAN HUBUNGAN INDONESIA BERSAMA PBB, SUDAH SAATNYA INDONESIA BERGABUNG BERSAMA KHILAFAH DAULAH ISLAM ‪#‎ISIS‬

Written By ghozi almamun on Sabtu, 03 Januari 2015 | 02.06



Penyerangan Amerika terhadap Negara Daulah Islam IRAK dan Siria menjadi sebuah semangat para mujahidin untuk Membela Tanah Air dan berjuang mempertahankan Khilafah Demi kepentingan Perdamaian Dunia umat Islam.

Amerika Serikat beserta sekutu serta para bonekanya bersatu padu memerangi Daulah Islam. sedangkan PBB yang juga merupakan organisasi dunia penghamba Amerika Serikat juga ikut-ikutan mengecam perjuangan daulah Islam, sedangkan ketika Rakyat Islam di Bantai oleh Negara, PBB tak mampu bisa Apa-apa. seperti contoh :
1. pada saat rakyat Gaza di gempur Israel, PBB diam saja,
2. pada saat Irak, Libya dan Afganistan rakyatnya di invasi Amerika Serikat sehingga jutaan rakyat melayang nyawanya baik orang tua maupun anak-anak, para wanita di perkosa di hadapan Suami ataupun orang tuanya, PBB hanya bisa diam,
3. umat muslim rohingya di bakar secara biadab di Myanmar oleh Etnis Budha yang dipimpin para bhiksu, PBB hanya diam saja,
4. ketika muslim Xinjiang dari etnis Uighur di tangkap, di pukul, dipenjara bahkan di langgar Hak Asasi mereka, PBB diam saja.
Tak usah jauh-jauh melihat pembantaian umat islam di Negara lain. Pembantaian umat islam di negara kita sendiri, PBB pun hanya diam. Seperti:
1. Tragedi Pembantaian umat Islam di AMBON
2. Tragedi Pembantaian umat Islam di POSO
3. Tragedi Pembantaian umat Islam di SAMPIT
4. DLL
Dan Masih banyak masalah umat Islam yang PBB diam saja, tapi jika agama lain yang diserang, PBB yang di komandoi Amerika Serikat beserta Antek-anteknya begitu semangat dan selalu Ikut campur.

Kini Telah Lahir Khilafah Daulah Islam di Irak dan Suriah dimana mereka berhasil merebut daerah-daerah di Irak dan Suriah yang menjadi Negara Terkuat dan terkaya Di dunia, serta yang selalu membebaskan para muslimin Ahlussunnah dari penjara-penjara dan hukuman tidak adil oleh para tentara pemerintahan Boneka Amerika & PBB. Mereka memurnikan daerah tersebut dengan menerapkan Syariat Islam secara kaffah yang terbukti di akui oleh para responden di Jazirah Arab lebih syar’i ketimbang Arab Saudi sendiri. Mereka awalnya bernama Daulah Islam IRAK (ISI) lalu Berubah Daulah Islam Irak wa Syam (ISIS) kemudian berubah menjadi KHILAFAH DAULAH ISLAM (IS) atau yang disebut Amerika sebagai Islamic States.

Sudah saatnya Rakyat dan Pemerintah umat islam memutuskan hubungan dengan PBB dan bergabung bersama Khilafah demi tegaknya Rahmat bagi seluruh Alam.. kerena TIDAK AKAN PERNAH KALIAN DAPATI KEADILAN, JIKA MASIH BERADA DI BAWAH HUKUM MANUSIA. Sistem Hukum Negara kita sudah bobrok dan sudah tidak layak lagi kita bertahankan, sudah saatnya hukum Allah yang di tegakkan.

Allah Ta’ala Berfirman :
فَحُكْمَ الْجَاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ وَمَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللَّهِ حُكْمًا لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ
”Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?” (QS Al Maidah ayat 50)

Rasulullah sholallahu ’alaih wa sallam bersabda:
أَبْغَضُ النَّاسِ إِلَى اللَّه َمُبْتَغٍ فِي الْإِسْلَامِ سُنَّةَ الْجَاهِلِيَّةِ وَمُطَّلِبُ دَمِ امْرِئٍ بِغَيْرِ حَقٍّ لِيُهَرِيقَ دَمَهُ
“Manusia yang paling dibenci Allah ialah orang yang menghendaki tradisi jahiliyah dalam Islam dan menuntut darah orang lain tanpa hak untuk menumpahkan darahnya.” (HR Bukhary)

SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT DAN SEBARKAN
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Fans Page FB | Ghozi Al-Ma'mun | Akun FB
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. GHOZI ALMAMUN - All Rights Reserved
BLOG by Ghozi Almamun Published by FB Ghozi Almamun