Headlines News :

Tentang Saya

ghozi almamun
Lihat profil lengkapku
Home » , » NAHDHOTUL KHILAFAH ( Kebangkitan Khilafah )

NAHDHOTUL KHILAFAH ( Kebangkitan Khilafah )

Written By ghozi almamun on Jumat, 02 Januari 2015 | 22.54


1- Bagaimana kaum Munafiqin dan Kafirin tidak Terpukul atas terbentuknya pendeklarasian khilafah pada 28 juni 2014 atau bertepatan Awal Ramadhan 1435 H oleh Mujahidin Negara/Daulah Islam yang di Irak dan Syam.?
2- Bagaimana kaum Munafiqin dan Kafirin tidak menghawatirkan jika Irak dan Suria yang memiliki kekayaan minyak terbesar dunia di kuasai oleh khilafah yang menjadi Sistem untuk negeri ummat islam Dunia.?
3- Bagaimana kaum Munafiqin dan Kafirin tidak ketakutan jika logistik senjata perang pemerintah bonekanya yang ada di IRAK dan Suria telah di ambil Alih dan dikuasai oleh Negara/Daulah islam?
4- Bagaimana kaum Munafiqin dan Kafirin tidak menyeberakan Fitnah keji yaitu Isu Terorisme Terhadap ISIS yang merupakan Strategi AS Hadang Kebangkitan Khilafah.?

KEBANGKITAN KHILAFAH TELAH TIBA.

Sepatutnya kita sebagai Muslim merasakan kebahagiaan dan bersyukur atas kabar Tegaknya Khilafah, penerepan Syariat islam secara kaffah, Sebagaimana kebahagiaan suadara-saudara kita, kaum muslimin di pusat pemerintahan Khilafah di Syam yaitu Raqqah, dalam menyambut kabar ini. Semoga keberkahan selalu Allah limpahkan dan semakin bertambah keberkahannya sebagai permulaan Aamul Jama’ah bagi seluruh kaum muslimin di dunia dibawah satu kepemimpinan Islam yaitu Khilafah Daulah Islamiyyah.

umat islam yang istiqomah dijalan Allah pastinya menyambut gembira dan bersyukur atas pendeklarasian Khilafah yang berpusat di Syam yaitu Raqqah. Tetap perkokoh ketha’atan, jauhi perdebatan dan prasangka. Sungguh sikap mendengar dan tha’at kepada Allah dan Rasulullah adalah lebih selamat daripada prasangka dan perdebatan yang tidak akan bisa melahirkan kebijakan apapun untuk kita sikapi, hingga datang keputusan dari pusat kekhalifahan Islam.

Kami ucapkan selamat kepada kaum muslimin di Syam khususnya, dan kaum muslimin dunia umumnya. Semoga ini menjadi awal terwujudnya Izzatul Islam wal Muslimin seluruhnya. Amiin Ya Allah Ya Rabbal 'Alamiin.
Rasulullah Salallahu Alaihi Wasalam Bersabda
تَكُونُ النُّبُوَّةُ فِيكُمْ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةٌ عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا عَاضًّا فَيَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ يَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ مُلْكًا جَبْرِيَّا فَتَكُونُ مَا شَاءَ اللَّهُ أَنْ تَكُونَ ثُمَّ يَرْفَعُهَا إِذَا شَاءَ أَنْ يَرْفَعَهَا ثُمَّ تَكُونُ خِلَافَةً عَلَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ ثُمَّ سَكَتَ (أحمد)
"Kalian akan mengalami babak Kenabian selama masa yang Allah kehendaki,
- kemudian babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian selama masa yang Allah kehendaki,
- kemudian babak Raja-raja yang menggigit,selama masa yang Allah kehendaki,
- kemudian babak para penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki,
- kemudian kalian akan mengalami babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian, kemudian Nabi diam."
(HR Ahmad)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam Bersabda:
سيصير الأمر إلى أن تكونوا جنودا مجندة، جند بالشام وجند باليمن وجند بالعراق. قال ابن حوالة خر لي يا رسول الله إن أدركت ذلك فقال: عليك بالشام فإنها خيرة الله من أرضه يجتبي إليها خيرته من عباده، فأما إن أبيتم فعليكم بيمنكم واسقوا من غدركم فإن الله توكل لي بالشام وأهله.
“Urusan ini akan sampai pada pasukan yang akan dibariskan. Pasukan di SYAM, pasukan di YAMAN dan pasukan di IRAK.
Ibnu Khawalah berkata: "wahai rasulullah, pilihkan untuk saya jika aku menjumpai hal tersebut.
Beliau bersabda: hendaklah engkau memilih Syam bergabung dengan pasukan Syam. karena mereka pilihan Allah dari muka bumi yang Ia pilih dari hamba-hamba-Nya. Jika engau tidak bisa, maka ke Yaman kalian dan berilah minum dari sumber-sumber mata air kalian, karena Allah memilih untukku Syam dan penduduknya”
(hadits dikeluarkan oleh imam Abu Dawud dari Abdullah bin Khawalah, Shahih)
Wallâh a‘lam bi ash-shawâb
SEMOGA BERMANFAAT
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Fans Page FB | Ghozi Al-Ma'mun | Akun FB
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. GHOZI ALMAMUN - All Rights Reserved
BLOG by Ghozi Almamun Published by FB Ghozi Almamun